Monday, February 21, 2011

SOON! RACUN!!


Be prepare! Grab the book....RACUN kumpulan puisi & sketsa PinkGirlGoWild
Rilis nasional 22 Maret di semua toko buku Gramedia
Book Release party & opening exhibition: Kamis 31 Maret, Jakarta Art District - lower ground East Mall Grand Indo

Kali ini saya meminta tanggapan dari Pepeng 'Naif' salah satu kenalan yang suka sesuatu yang berbau visual dan kata - kata...dan katanya adalah:
"Permainan kata dan pengejawantahan ilustrasi yang memikat. Karya seorang perempuan yang sangat perempuan."

Di dalam buku ini juga terdapat 1 quote dari Jimi Multhazam yang merespon salah satu gambar favorit saya....yaitu gambar mata yang berkacamata yang salah satu sisinya pecah dan pecahannya menancap di mata.
Begini quote Jimi:
"Kanan Kiri gak seimbang.
Satu gerah satu nyerah.
Kadang mewah kadang jengah.
Jangan marah kalo kita jadi cerah di atas nanah - nanah mengalir di atas tanah."

Dan menurut saya: This quote its PERFECT!

Buku RACUN (kumpulan puisi & sketsa) bagi saya adalah sebuah retropeksi sama dengan pameran POISON#1 yang akan digelar mulai 31 Agustus nanti bersama - sama dengan karya dari Jimi Multazham, Ika Vantiani, Emte, Arian13, Motulz, Monica Hapsari.
Buku dan pameran ini menggambarkan perjalanan berkarya saya sejak 2006 - 2010, kecuali 'Suzuka'.

No comments: